Jumat, 12 November 2010

Maraknya Bisnis Pulsa Elektrik

Perkembangan alat komunikasi di era globalisasi, khususnya perkembangan handphone yang menggunakan pulsa elektrik semakin pesat.  sebagai penggerak utama dan selalu diperlukan pengisian kembali untuk pengoperasian percakapan atau fitur-fitur lainnya sudah sepantasnya kita membaca bahwa bisnis pulsa elektrik adalah peluang. dimana peluang itu tidak memiliki batas bahkan menembus di berbagai sendi kehidupan atas dan bawah.

Kalau kita buat hitung-hitungan secara umum, Indonesia berpenduduk kurang lebih 200 juta bila kita ambil 70% dari penduduk yang menggunakan handphone maka yang memiliki pemikiran untuk melakukan bisnis pulsa tidak sampai pada hitungan 50% dari penduduk di Indonesia. mungkin hanya 20% saja. Bisnis pulsa memiliki potensi yang sangat bagus untuk dijalankan, dapat dilihat sekitar lingkungan kita tinggal sangat banyak sekali penjual voucher di bandingkan toko obat atau apotik, dapat diambil kesimpulan kecil bahwa voucher itu sudah sebagai doping dalam kehidupan masyarakat kita.


Nah menyikapi hal tersebut apakah kita bisa mengambil peluang usaha? Dengan membaca peluang yang ada, kita bisa melakukan usaha secara mandiri, setidaknya bisa mengurangi banyaknya pengangguran di Indonesia. 
Ambil kesempatan itu sekarang, jangan tunda lagi, semakin anda cepat memulainya, akan semakin cepat menuai hasilnya. jika anda berminat bisa bergabung di Alfiantronik pusatnya pulsa murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar